Wednesday 23 July 2008

white holiday

oi kawan-kawan, akhirnya aku posting jg. setelah seminggu berlarut2 dlm kesengsaraan kompleks karena tenggorokanq error. parahnya lagi, gara-gara sakit, aku nggak bisa kemana-mana. cuma ngendon di rumah sambil ngesot2 ke lantai nyambi ngepel. beuuh.. bener2 menderita!selain itu, otakq jd kejungkir balik pas...
dian telpon nggak ku jawab.
email ke rico salah kirim.
ep2 sms, eh salah pencet!
wuahh... kacau pokoknya!!!
intinya sih, aku lagi drop mental bos!untungnya, ortuq g ngirim aku ke RSJ, cuma aku dianter berobat ke dukun beranak! (lho?)
yawdalah, aku nulis ini hanya pgn berbagi kok, (berbagi kesusahan maksudnya)

oh ya, apakah udah pada ambil SKHU?
kalo saya mah blum... mungkin besok kali ya, kalo jumlah perbandingan semut dan manusia jadi 1:10... hehehe!

1 comment:

Eve's Dicom said...

haqhaqa..tnyata yg bosen ga cuma kuw doank!!
btw, koq isa mpe salah kirim c?? mungkin krn itu y kuw ga dpt blzan sms~~tapi, sms yg mana y? prasaan, kuw ga kirim sms k kmu d..