Monday 14 July 2008

Hai Nara di sini!!

Hai!! apa kabar???

Nara di sini...

sekarang gue di malaysia. Gue berangkat tanggal 28 Juni 2008.

Mau tau hari pertama gue disini?? yang jelas freak banget..haha..
Hari pertama yang jelas gue shock karena belum ada orang indo di sini ( lagi pada liburan ) dan di tempat tinggal gue mayoritas adalah cina, arab , ama afrika...

gila aja , gimana gue ga shock, sepanjang jalan di kondominium itu nyaris ga ada bahasa yang gue kenal. di sana ngomongnya..."cinlaulaucincungsangsingcunlao"..di ujung satunya.."la 'amin fala tah lamuna inul yafiqu" ( gue sempet berharap ada Ikhlas di sini untuk menjadi translator gue..)...di sudut lainnya..."kluk kluk kluk kluk"( hehe..itu memang ayam di kampung sebelah. )

nama tempat tinggal gue desaria villa. Dan memang bener-bener DESA RIA. Uda di deket hutan, bus rada sulit.huh. inilah hidup. Gue harus stuck di sini selama 5 bulan ke depan. doakan saya bisa bertahan. huf..


Nara
nb: bisa dilihat juga di narasyadha.blogspot.com

No comments: